Ads

Jumat, 21 Juli 2017

Sepupuku Dengan kehidupannya Yang Kesengsaraan

Posted By: Info Terupdate - Juli 21, 2017
 
Novel-Paling-Update
Sepupuku-Dengan-kehidupannya-Yang-Kesengsaraan

Novel Paling Update - Zasky Tersayang : - Sebagai subjek yang sesuai untuk musim ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang sarapan Tahun Baru yang saya alami saat saya masih kecil. Menurut Anda apa itu? Sepotong roti kering dan apel. Begitulah yang terjadi, dan ini adalah kisah nyata, setiap kata.

Ketika kami turun untuk sarapan pagi itu, dengan wajah yang sangat berkilau dan celemek yang bersih, kami menemukan ayah sendiri di ruang makan.

"Selamat Tahun Baru, papa! Dimana ibu?" Kami menangis

"Seorang anak laki-laki datang mengemis dan mengatakan bahwa mereka kelaparan di rumah, jadi ibumu pergi untuk melihat dan - ah, ini dia."

Seperti yang dikatakan papa, masuk mamma, terlihat sangat dingin, agak sedih, dan sangat bersemangat.

"Anak-anak, jangan mulai sampai Anda mendengar apa yang harus saya katakan," teriaknya; Dan kami duduk menatapnya, dengan sarapan tak tersentuh di depan kami.

"Tidak jauh dari sini, berbohong seorang wanita miskin dengan bayi baru lahir. Enam anak diringkus menjadi satu tempat tidur untuk tidak membeku, karena mereka tidak memiliki api. Tidak ada yang perlu makan di sana; dan anak laki-laki tertua datang Ini untuk memberitahuku bahwa mereka kelaparan pada hari yang pahit ini. Gadis-gadis kecilku, maukah kau memberimu sarapanmu, sebagai hadiah Tahun Baru? "

Kami duduk diam sebentar, dan melihat bubur panas, susu krim, dan roti dan mentega yang enak; Karena kami dibesarkan seperti anak-anak Inggris, dan tidak pernah minum teh atau kopi, atau makan bubur untuk sarapan kami.

"Kuharap kita memakannya," pikirku, karena aku memang anak yang egois, dan sangat lapar.

"Saya sangat senang Anda datang sebelum kita mulai," kata Nan, riang.

"Bisakah saya pergi dan membantu membawanya kepada orang miskin, anak kecil?" Tanya Beth, yang memiliki hati paling lembut yang pernah dikalahkan di bawah pinafore.

"Saya bisa membawa panci beruang," kata May kecil, dengan bangga memberikan hal yang paling dia cintai.

"Dan saya akan mengambil semua bubur itu," saya meledak, sangat malu dengan perasaan pertama saya.

"Anda harus memakai barang-barang Anda dan membantu saya, dan saat kembali, kita akan makan," kata ibu, mulai menumpuk roti dan mentega ke dalam keranjang besar.

Kami segera siap, dan arak-arakannya berangkat. Pertama, papa, dengan sekeranjang kayu di satu tangan dan batu bara di sisi lain; Mama berikutnya, dengan seikat barang hangat dan teko; Nan dan aku membawa seember bubur panas di antara kami, dan masing-masing berisi kendi susu; Beth membawa daging dingin, semoga "panci beruang," dan kap tua dan sepatu botnya; Dan Betsey, gadis itu, membesarkan bagian belakang dengan sekantong kentang dan beberapa makanan.

Untung sudah pagi, dan kami menyusuri jalan-jalan belakang, begitu sedikit orang melihat kami, dan tidak ada yang menertawakan pesta yang lucu itu.

Betapa buruknya, tempat yang menyedihkan dan menyedihkan itu, tentu saja, - jendela pecah, tidak ada api, pakaian compang-camping, ratapan bayi, ibu yang sakit, dan setumpuk anak pucat dan lapar yang dipeluk di bawah satu selimut, berusaha tetap hangat. Bagaimana mata besar itu menatap dan bibir biru tersenyum saat kami masuk!

"Ah, aku di Gott, malaikat yang baik yang datang kepada kita!" Teriak wanita malang itu, dengan air mata kegembiraan.

"Malaikat yang lucu, dengan kerudung wol dan sarung tangan merah," kata saya; Dan mereka semua tertawa.

Lalu kami jatuh kerja, dan dalam lima belas menit, itu benar-benar tampak seolah peri sedang bekerja di sana. Papa membuat perapian indah di perapian tua itu dan menghentikan jendela yang pecah dengan topinya dan mantelnya sendiri. Mamma meletakkan anak-anak yang menggigil di sekitar api, dan membungkus wanita malang itu dengan hangat. Betsey dan kami semua menyebarkan meja, dan memberi makan anak-anak kecil yang kelaparan.

"Das ist gute!" "Oh bagus!" "Der angel - Kinder!" Menangis hal-hal buruk saat mereka makan dan tersenyum dan berjejer dalam kobaran api yang hangat. Kami belum pernah disebut "malaikat-anak" sebelumnya, dan kami pikir itu sangat menawan, terutama saya yang sering diberi tahu bahwa saya adalah "Sancho biasa". Apa yang menyenangkan itu! Papa, dengan handuk untuk celemek, memberi makan anak terkecil; Ibu mamma mendandani bayi baru lahir yang baru lahir itu dengan lembut seolah-olah itu adalah miliknya sendiri.



 Betsey memberi ibu itu bubur dan teh, dan menghiburnya dengan kepastian hari yang lebih baik untuk semuanya. Nan, Lu, Beth, dan May terbang di antara ketujuh anak itu, berbicara dan tertawa dan mencoba memahami bahasa Inggris mereka yang lucu dan rusak. Itu adalah sarapan yang sangat membahagiakan, meski kami tidak berhasil mendapatkannya; Dan ketika kami pergi, membiarkan mereka semua merasa nyaman, dan berjanji untuk membawa pakaian dan makanan, dan menurut saya, tidak ada di semua gadis kecil yang lapar yang memberikan sarapan mereka, dan merasa puas dengan roti dan roti. Apel hari tahun baru

About Info Terupdate

nama Saya Herina, saya mencoba untuk membagikan berbagai cerita yang terbai yang menurut saya pantas untuk saya bagikan untuk Anda yang memerlukan hiburan untuk membuang waktu luang anda menjadi lebih berarti.

1 komentar:

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy | Distributed By Gooyaabi Templates